Minggu, 07 November 2010

Rapel Seminggu

Ass..

Banyak yang udah terjadi akhir-akhir ini. Terlalu banyak. Terlalu kompleks.

Seminggu yang lalu, tepatny tanggal 26Okt (hari Selasa sore) sampe 31Okt(hari Minggu pagi) aku divonis kena tipes, hingga akhirny harus opname. 5 hari yang berat. Semuany berawal dari sini. Banyak pengandaian yang muncul dipikiranku. Andai aja aku ga' ke rumah sakit, andai aja aku ga' sakit, andai aja aku ga' diopname, semua ga' akan kae sekarang ini. Ya, lagi-lagi masalah terbesar adalah karena kecerobohanku. Malam pertama dirumah sakit, dan ada dia yang menemani semalaman. SEMALAMAN. Padahal yang ada disana cuma kursi doang. Alhasil, badanny jadi sakit-sakit semua. Maaf yah, Pi, dan makasii :*

Senin akhirny balik lagi ke kos. Karena jujur, lebih betah tinggal dikos daripada di tempat lain, hehe. Hmm, sempet berkali-kali ganti tempat infus. Pertama kali mau diopname, sempet salah pasang sampe 3 kali. Yang ke3 sukses, tapi entah kenapa, tanganku jadi membengkak. Digerakin dikit tanganny, cairan di botol infus ga' masuk dan ganti darahku yang naik ke selang -_-" Akhirny ganti lagi, dan syukurny ngepas. Ga' bengkak, bisa digerakin sesuka saya, haha.. (Ini sampe sekarang tangan yang bengkak masih belum sembuh, hukz..)

Rabu, 3Nov, hari yang ga' akan mungkin aku lupain seumur hidup aku (dan mungkin seumur hidup dia juga). Banyaaakk hal yang terjadi tepat pada hari itu. Terlalu menyakitkan hati, bahkan kalau diingat-ingat lagi, masih tetap terasa perihny. Sudah aku temukan teman berbagi tawa, sudah aku temukan teman berbagi tangis, sudah aku temukan sahabat, kakak, adik, didiri dia, pacarku (bahkan aku temukan teman berantem yang pas didiriny =P ). Tapi seperti terlalu sulit buat kami untuk bersama. Ada pihak-pihak yang memaksakan ego mereka, menyangkal saat melihat kami bahagia. Tapi walau begitu, aku yakin denganny =) Dan aku percaya, semua yang terjadi hingga saat ini, hanyalah untuk menguatkan kami.

Hari ini, 7Nov, juga ga' mau aku lupain. Waktu mandi, terasa nyeri di tangan kananku. Bingung. Nyeri kenapa ya..? Akhirny dengan bantuan cermin, keliatan ada biru-biru kecil dibeberapa tempat ditangan kananku. Hyaa!! Dasar orang jelek gendeng. Nyubitny terlaluu, sampe meninggalkan bekas ditanganku, hukz.. Masih nambah-nambah lagi ditangan kiriku -_-"

Yah, segini aja deh. Sebenerny ga' terlalu mood nulis. Tapi, ga' apalah daripada ga' diupdate =)
Mohon doany aja, moga kami bisa ngelalui semua ujian ini dengan nilai memuaskan =)

ps : ILuvU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar