Minggu, 21 November 2010

C.U.E.K

Ass..

Aku udah terbiasa hidup cuek. Dari duluu banget, bahkan aku sampe ga' inget udah dari kapan sifat alamiku itu kebentuk. Ga' ngerti juga gimana aku bisa jadi seorang cewek yang kae gitu. Bahkan dengan diriku sendiri pun aku cuek. Yah, istilah "lo-lo, gue-gue" mungkin bisa dipake. Urusan orang adalah urusan orang, ga' akan aku peduliin. Dan urusanku adalah urusanku, ga' akan ada orang lain yang boleh tau.

Itu hal yang pertama.

Hal yang berikutny, aku juga cuek dengan penampilan. Entah mau jalan ke mall, mau silaturahmi ke rumah guru, mau ke undangan, mau Lebaran ke rumah orang, cuma 1 jenis pakaian yang aku pakai : kaos + jeans. Hahaha.. Kacau..!

Aku juga rasa-rasany udah terlalu lama hidup diduniaku sendiri. Inget banget, dulu aku punya beberapa sahabat waktu SMA. Dan hampir semua sahabatku ngerasa, kalo terkadang aku kae hidup diduniaku sendiri. Dulu waktu dikasih tau sih ga' ngerti. Tapi kalo sekarang, rasany aku udah ngerti apa yang mereka maksud. Kae aku yang menjaga jarak dari orang lain, kae ada batas sendiri yang aku buat agar orang lain ga' bisa mendekatiku lebih dalam lagi. Satu alasanny, aku ga' ingin ada yang tau kae gimana aku yang sebenarny. Hahaha.. Kalo dipikir-pikir, agak konyol juga ya^^

Tapi itulah hidup, kadang aneh.

Hmm,, aku juga ga' suka diatur-atur. Salah satu penerapan prinsip "lo-lo, gue-gue". Misalny aku dilarang ngelakuin 'ini'. Justru aku lakuin tu hal 'ini'. Misalny lagi, aku disuruh ngelakuin 'itu'. Malah ga' aku lakuin hal 'itu'. Tapi kalo masalah kae gitu,, mungkin udah sifat bawaan anak muda kali ya. Kebanyakan anak muda, apalagi yang masih labil (seperti aku juga), pada hobi memberontak. Yah, saya akui itu =P

Tapi kalo sekarang rasany berbeda..

Ga' ada lagi "lo-lo, gue-gue" buat aku. Ga' ada lagi duniaku, yang ada dunia milik bersama. Ga' ada lagi beberapa langkah untuk mengambil jarak agar ga' ada yang mendekat. Kalo masalah cuek dalam berpakaian, mungkin masih ada sampe sekarang. Dan itu mungkin akan sulit untuk diubah =( Untuk masalah diatur.. Jujur sebenerny aku masih lebih suka kalo aku diatur oleh diriku sendiri.

Tapi yang kali ini bener-bener berbeda.

Aku biarin dia tau semua hal, baikku burukku. Kae gimana aku yang sebenerny, kuijinkan dia untuk tau. Yah, beberapa sahabatku juga kuperlakukan kae gitu untuk yang satu ini^^ Tapi cuekku yang lain, lenyap seketika kalo udah berurusan dengan dia. Ga' bisa tuh cuek-cuek ga' sms beberapa hari kae yang sebelum-sebelumny. Ga' bisa juga cuek-cuek ga' nelpon sehari kae dulu-dulu.

Karena memang beda sih. Hmm, hal yang sepele, yang aku pun kadang ga' terlalu memusingkan itu, diperhatikan dengan sangat sama dia. Jadi istilahny, diri ini aku yang punya, tapi dia yang ikut ngerawatny. Hahaha, lucu...

Dan tiba-tiba tersadar. Wah, aku udah beda dari yang dulu.. Jadi lebih baik, dan semoga akan terus menjadi lebih baik =)

Dan hidup jadi berasa lebih indah aja. Walopun masi ada masalah di sana sini. Tapi yaahh,, keberadaanny udah sangat berarti buat aku. Inget waktu itu aku sempat kebingungan, "gimana ya ngilangin cuek ini?". Eh ternyata adanya dia dah cukup buat mengobati semua.

Thanks to you...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar