Minggu, 22 Agustus 2010

Mimpi Cacing

Ass..

Semalam, abis sahur sih tepatny, tiba-tiba mimpi. Jarang-jarang subuh-subuh gitu bisa mimpi (mimpi aja jarang, gimana bisa menggunakan kata "jarang-jarang" lagi -_-').

Yang aku inget pasti, aku lagi ada di dalam ruangan. Mirip kamar sih kaeny, ruanganny kecil. Ada ranjang bertingkat, tapi ga' ada tilamny. Aku ingetny lagi berdiri di tengah ruangan. Tiba-tiba tersadar di sekitar lantai tempat aku berdiri, banyaaakkk banget cacing-cacing menggeliat-geliat. Kaget. Mau nangis sangking kagetny. Bengong karena ga' tau mau gimana. Tapi yang pasti, rasa takutny itu. Bener-bener kerasa, bahkan sampe sekarang masih berasa nyata. Gimana ga' takut, bahkan sampe mau ngelangkah aja mikir-mikir dulu, biar ga' nginjak tu cacing yang menggeliat.

Tau-tau, ada beberapa ekor cacing yang ada di atas ranjang bawah. Tiba-tiba badanny membesar, memanjang. Bahkan diameterny bisa sampe seguling. Takut parah. Akhirny aku nekat lari keluar, buat minta bantuan orang. Yang aku inget, aku manggil mamaku. Mamaku masuk, ngebersihin cacing-cacing di lantai. Sementara aku berdiri diujung ruangan, takut buat masuk. Cacing raksasa segede guling tadi tiba-tiba membelah diri. Makin banyak. Cacing raksasa tambah banyak. Tau-tau mamaku menghilang, sendirian aku diruangan itu.

Abis itu, kerasa ada yang berkedut-kedut dipunggungku. Ada 1 cacing raksasa nempel di punggungku. Takut parah. Aku nangis, teriak-teriak tapi suaraku ga' keluar. Nangis sampe meraung-raung.

Tiba-tiba kebangun, aku masih tetap menangis.
Menyeramkan....

Heranny, aku masih aja inget sampe sekarang, wew. Penasaran sama maksudny, aku googling. Nemu macem-macem arti.
1. Seseorang akan merusak atau menyakiti diri Anda dengan sengaja.
2. Bertanda alamat kehidupan anda akan terjamin badani dan rohani.
3. Ada seseorang yang memfitnah kita.
Macem-macem ya. Kalo boleh milih, aku milih yang arti ke-2 aja deh. Hehehe... Tapi ga' lagi deh aku mimpi cacing. Udah cukup kerasa rasa takutny itu.

5 komentar:

  1. Hihihihihihihi,,,,,,,,,^^
    luchu mimpinyaa..........
    wakakakakakakaka,,,,,,
    aku juga habis mimpi tentang cacing,,
    karena penasaran arti mimpi itu,
    maka aQ googling ajj.
    Lalu ketemu dech sama artikel ini.
    hihihi..^_^..

    BalasHapus
  2. Wah, serem ya mimpi cacing. Udah artiny macem-macem, bikin geli pula >_<

    BalasHapus
  3. ih gelli,... aku juga barusan mimpi cacing, :D

    BalasHapus
  4. Faktanya gmn ? Bener ada yang sakitimu setelah itu...atau malah km jatuh sakit ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmm,, ngk begitu yakin. Tapi kaeny pernyataan ini yg paling cocok saat itu :
      Seseorang akan merusak atau menyakiti diri Anda dengan sengaja.

      =(

      Hapus