Senin, 11 Oktober 2010

Vonis "Mati"

Apa aku yang terlalu keras kepala
Atau aku yang terlalu kelewat percaya diri
Atau aku justru tidak percaya diri

Rasany semua tiba-tiba berjalan begitu cepat
Belum sempat memikirkan langkah selanjutny
Belum sempat mengoreksi kesalahan masa lalu
Dan tiba-tiba dihadapkan pada kenyataan seperti itu

Seperti orang yang divonis hidup beberapa bulan
Kalau aku lebih tepatny divonis dua bulan, haha..
Terlalu singkat, bahkan untuk sekedar terkejut
What should I do..?


Marah.
Kesal.
Itu yang pertama aku rasain.


Tapi setelah itu aku sadar
2 bulan yang singkat ini
Yang akan segera 'mati' ini
Lebih baik kalo aku melakukan hal yang menyenangkan
Lebih baik kalo aku menikmati semuany
Menikmati saat-saat terakhir ini


Walaupun rasany menyakitkan
Seperti terbayangi dengan ke'mati'an didepan mata


Ingin menjerit
Ingin teriak
Ingin tidak terima


Tapi aku bisa apa..?
Menikmati sisa waktu itu, cuma itu yang bisa kulakukan




ps : ILuvU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar