Jumat, 26 November 2010

26

Kalender meja di atas rak plastikku. Kalender taun 2010, bulan November. Terlihat ada satu tanggal yang penuh dengan coretan. 26. Tanggal hari ini.

Kalender laptopku. Ada reminderny. Tadi aku buka laptop, dan tertulis "You're gone."

Ada sms "Berangkat ya, met ketemu lagi sayang. Jangan nakal disini", di hapeku.

Saat itu datang juga ternyata. Saat itu adalah saat ini. Terasa cepat banget. Berasa baru kemarin aku masuk rumah sakit dan dia temani aku semaleman disebelahku. Berasa baru kemarin 'itu' terjadi. Dan ternyata 3minggu berlalu dengan cepat. Dan ternyata waktuny udah tiba.

Antara siap dan ga' siap. Sebenerny aku masih belum siap. Tapi ini udah keputusan kami, akan ngelalui semua ini bersama. Siap ga' siap, aku harus siap. Toh aku ga' ngehadepin ini semua sendirian. Tapi tetep aja kadang ngerasa ini kae mimpi. Seandainy ini benar-benar mimpi, aku pengen secepatny dibangunkan..

But, it's real..

Mau ga' mau, siap ga' siap, harus bisa ngehadepin hari besok dan besok-besokny lagi tanpa dia ada disini.


ps : LuvUMoreNMore

1 komentar:

  1. hmm.
    gpp.gpp.
    kamu pasti bisa kok ngehadepin hari besok dan besok2ny tanpa dia.
    selama kalian masih berhubungan, dan percaya satu sama lain, ldr kalian pasti berjalan lancar. :)

    BalasHapus