Jumat, 07 Mei 2010

Malaikat Penolongmu

Saat aku melihat senyummu
Aku tak bisa menghapus air mata yang menetes diwajahku
Dan sekarang aku tahu bahwa aku kuat
Bagaimana dunia ini menjadi dingin dan masuk ke dalam jiwaku
Dan aku tahu jauh didalam diriku aku bisa menjadi satu-satuny

Aku tidak akan membiarkanmu jatuh
Aku akan berdiri bersamamu selamany
Aku akan melewati semua itu bersamamu
Walau menyelamatkanmu mengirimku ke surga

Tak apa. Tak apa. Tak apa.
Musim akan berganti
Dan ombak akan pecah
Dan bintang akan jatuh untuk kita
Siang menjadi singkat dan malam menjadi panjang
Aku akan membuktikan padamu bahwa aku akan menjadi satu-satuny

Aku tidak akan membiarkanmu jatuh
Aku akan berdiri bersamamu selamany
Aku akan melewati semua itu bersamamu
Walau menyelamatkanmu mengirimku ke surga

Karena kamu, kamu, cinta sejatiku, seluruh hatiku
Tolong jangan buat aku menjauh
Karena aku disini untukmu
Tolong jangan pergi menjauh dan
Tolong bilang bahwa kamu akan tinggal

Gunakan aku sesuai keinginanmu
Panggil aku saat ingin bersenang-senang
Dan aku tahu bahwa aku akan baik-baik saja
Walaupun langitku kembali berwarna abu-abu

Aku tidak akan membiarkanmu jatuh
Aku akan berdiri bersamamu selamany
Aku akan melewati semua itu bersamamu
Walau menyelamatkanmu mengirimku ke surga


Bingung?? Itu kan lagu, tapi translate-an ku kacau. Ahahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar