Kamis, 20 Mei 2010

Hunting Tiket

Sejak hampir semingguan, kerjaan tiap kali online adalah : NGECEK HARGA TIKET..!!!
Dan dari pertama ngeliad sampai kemarin, harga tiket masih cukup murah. Terutama aku tertarik sama tiket dari pesawat C*t*link. Murah meriah, cuma 273 rupiah, udah sama pajakny tuh. Ada yang jam 6.50 ada yang jam 14.20. Asik kan, bisa pagi banget bisa siang juga. Rasany udah pengen pesan-pesan aja, ngebooking. Tapi koq masih ada 1 tugas lagi yang belum jelas kapan demony. Lak kalo aku keburu beli tiket dan ternyata demony setelah tanggal ditiketku, bisa berabe.

Akhirny aku mutusin buat nunggu sampe Rabu tadi malam. Karena Rabu malam itu adalah waktu dimana mata kuliah yang masih geje itu. Selama dikelas, udah ga' sabar sendiri, "Kapan ya bapakny bakal ngomongin soal project?" Eh saat itu muncul juga. Dan ternyata. Hasilny. Demo projectny masi belum tau kapan, antara 11-14 Juni. Tidaaakkk..!! Kenapa masih belum jelas juga sih? Mentang-mentang dosen sibuk, mahasiswa ditelantarkan -_-"

Dan akhirny, barusan membuka lagi situs pesawat buat ngecek harga tiketny yang tanggal 15 (kali ada penurunan =D). Tapi TERNYATA... 349 rupiah. Aduhh,, naik. Jauh pula naikny. Meriksa mulai tanggal 12-18 hargany sama semua. Ya ampun! Kaeny aku harus cepet-cepet beli tiket nih, takutny naik lagi =(

Tapi beli tiket gitu untung-untungan sih. Bisa aja tiba-tiba turun lagi. Itu kalo lagi beruntung. Tapi kemungkinan untuk naikny lebih banyak. Itu kalo lagi apes. Kae aku sekarang ini. Hahaha... Tapi tiket pesawat lain lebih mahal semua. Masa ada yang promo, aku lupa kata-katany yang pasti intiny "pesan tiket untuk liburan sekarang juga, mulai idr 750". MULAI IDR 750 bo!! Ampun dah,, tiket apaan tu 750 rupiah -_-" Malah bikin orang jadi males ngeliad-ngeliad. Hahha..

Yasudah lah,, mo berburu tiket murah lagi, huhu..

Yang sekarang harus pulang. Soalny abis KP (pas bulan puasa) udah kaga ada libur lagi kecuali libur Lebaran. Hukz..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar