Minggu, 02 Mei 2010

Idol

Ass..

Baru sadar. Ternyata aku kalo lagi suka sama sesuatu ga' pernah serius, alias ga' pernah bertahan lama. Cukup kaget juga waktu sadar, hehe. Kae dulu waktu SMA. Masih inget jelas gimana selama SMA aku sukaaa banget sama Lee Hom (yah, sejauh ini emang cuma Lee Hom yang bertahan lama dihatiku, hahahah jijayy nya bahasaku). Sampe ikut fans clubny segala, namany OHI (Our Home Indo). Beneran deh, ga' boong. Udah pesen-pesen kaos segala, cuma waktu itu belum nransfer uangny, jadiny ga' jadi pesen deh. Sempet nabung waktu Lee Hom mau konser di Jkt (ujung-ujungny ga' jadi karna sayang banget duit segitu banyak cuma dipake buat nonton konser =P). Sampe beli cd-cd asliny dia walo ga' ngerti SAMA SEKALI bahasa Mandarin. Sampe ngedit-ngedit fotony (tapi ga' pake fotoku loh ya, kan biasany diedit disatuin gitu ma poto kita, hehehe). Ujung-ujungny, kutinggalin gitu aja karna : BOSEN. Nyahahha,, jahatny ai akuu. Fans yang ga' berbakti =P

Setelah itu beralih ke.........Micky Yoochun nya DBSK. Tapi ni ga' banget-banget. Cuma ngefans karna mukany imut, n mirip ma ade' sepupuku. Imut-imut kae kucing. Hehehe... Ga' sampe ngumpulin foto. Ga' sampe jadi Cassiopeia (sebutan buat fansnya).

Abis itu, nonton You're Beautiful. Jadi naksir Jung Yong Hwa. Hahahhaa... Ngumpulin lagu-laguny YAB. Ngumpulin foto-fotony Yong Hwa. Tapi ga' sampe jadi fansny CNBlue. Cuma suka ma karakterny dia pas difilm, dengan wajah yang mendukung. Cool-cool gimanaa gitu (buset dah Ctaa,, koq jadi gini kamu, hahaha).

Tapi anehny, walopun suka Yong Hwa,, entah kenapa juga ngumpulin fotony Geun Seok. Ahahaha... Banyak deh fotony, sampe dijadiin folder ndiri =P Sampe-sampe si Ndul mesenin aku gelas yang ada gambar JGSny, hehehe.. Tapi ya itu,, cuma sebatas ngumpulin foto ma lagu ma film-filmny. Eh sama ikut groupny di fesbuk ding. Tapi ga' ngerti soal fans club nya =D

Trus, ga' sengaja nonton Perfect Couple. Eh ada Lee Dong Wook. Cuakepp. Ahahaha.. Satu-satuny yang kulakuin cuma nontonin film-filmny dia. Emang ga' berubah. Dimana-mana teteup sama mukany. Untungny ga' ngebosenin. Ahahaha.. Cta,, Cta,, suka koq ama muka doang =P

Terakhir ini soal SuJu. Udah tau dari dulu.. Dari SMA, waktu lagi ngefans ma Lee Hom. Ngeliad anggotany, ada 13 euy! Mukany mirip semua. Yg bisa kuinget waktu itu cuma 1, KiBum. Yang laenny berasa kembar 12, hehe.. Abis itu, mulai kenal 1 per1. Sempet bingung,, yg bisa di-fans-in yang mana yak? Hahaha.. Tadiny suka KiBum, secara aku cuma bisa bedain mukany dia doang. Abis itu, ada ShiWon. 1 kata, cakep. Tapi biasa aja. Akhirny, terpilihlah KyuHyun. Wajahny dewasa gimanaa gitu. Waktu denger suarany juga enak. Ternyata eh ternyata, dia paling muda dan cuma beda 2 taun dari aku. Hayaaahh.. Saya ga' hobi ma yg sepantaran sebenerny. Tapi..abis googling-googling soal dia, lucu juga ternyata. Tapi saya bukan ELF, soalny saya sukany cuma ma Kyu Hyun =)

Ga' tau deh si Kyu Hyun ni bertahan berapa lama dihatiku (*digetok karna bahasany njijiki*), sampe aku nemuin orang lain buat di fans-in. Nyahahahaha....

ps : seumur-umur, baru Lee Hom ni artis yang foto-fotony nampang di hapeku. Jadi 1 folder pula, namany "Kokoku". Hihihi...

4 komentar:

  1. woooo....
    ga masalah si klo kamu mau ganti2 idol..
    dan lebih bagus klo semua idolny itu korea punya. :P

    tapii!! jangan sampe kamu suka / naksir sama cowo2ku yaaa. terutama teukiq. hohohoho xD

    BalasHapus
  2. Yeyy,, yg q taksir it biasany berkualitas. Wkwkwk.. ga', ga',, teuki mukany kae cewe ah. Saya kan ga' hobi ma yang gitu2, hihihi...

    BalasHapus
  3. ih ih ih...
    ga aaah. mukany gentle taauuu.
    klo senyum ada lesung pipit. ada pipiny juga :D
    hahahaha.

    BalasHapus
  4. Jiaahh,, gentle. Klo dibilang kae angel mah saya setuju, hihihi.. Ga' gentle, tapi keliatan beda =D
    Tuh udah aku puji, hihi..

    BalasHapus