Minggu, 16 Mei 2010

Makanan untuk golongan darah B

Barusan searching-searching ga' jelas, n nemu ini. Soal makanan sesuai golongan darah. Kaeny menarik juga. Baca-bacalah saya... Dan inilah sedikit hasil yang saya dapat :

Makanan yang sangat bermanfaat :
Ikan laut *syukur deh saya suka ikan laut =D*, susu sapi *saya juga suka susuuu*, keju *keju juga ajalahhh,, ahaha,, tapi emang suka koq*, buburgandum *yg mana ya? kaeny ga' pernah makan..*, roti essene *roti apaan ya ini?*, kue beras *aneh2 aja makananny*, brokoli *sayang sekali saya ga' suka brokoli =D*, ubi *yahh,, sedikit sukalah..*, wortel *wortel is a must! bagus buat mata T_T*, kembang kol *nda suka,, nda sukaa*, terung *kalo yg ini suka deh =)*, teh hijau *hmm,, ga' gitu suka teh*, daging (kambing, domba, kelinci, rusa) *nah loh,, dagingny koq yg aneh2,, saya kan ga' bisa makan -_-"*

Makanan yang diijinkan :
Cumi-cumi *untung ja cumi-cumi boleh, saya kan SANGAT suka, hehe*, ikan mas *ga' mo ah,, banyak duriny =P*, ikan tuna *enak ni kalo jadi toppingny pizza =q*, mentega *big NO NO*, keju *lohh,, keju kan bermanfaat, soalny saya suka*, telur ayam *syukur telur ayam boleh =)*, kacang merah *hmm,, jarang makan kacang merah*, kacang buncis *nda suka buncis,, tenang aja*, tepung beras *tepung beras,, buat di roti-roti bukan ya?*, roti beras *roti,, suka ah =D*, bayam *bayam okelah,, agak sering makanny*, brokoli *nda suka brokoli saya..*, selada *kalo di salad si suka*, mentimun *kalo makanny pake lalapan si suka*, labu *nda suka, ahahaha*, kentang *biasa aja, kalo ada ya dimakan aja, haha*, sawi *ga' mau ah klo sawi mah*, mangga *mangga yang manis yaaa,, nda suka pencit*, melon *buahny Sanji,, saya juga sukaa*, jeruk *jeruk mandarin aja*, pir *biasa aja si klo sama pir*, kurma *maap, saya ga' suka kurma*, jambu biji *sering beli jusny tuhh,, padahal uda ga' dibolehin, haha*, daging (sapi, kerbau, kalkun, hari anak sapi) *nah lohh,, yg diijinkan juga daging2 aneh,, saya ga' bisa makannya kannn*

Makanan yang harus dihindari :
Daging (bebek, ayam, angsa, belibis, babi, kuda, keong, kepiting, siput, belut, kodok, gurita, lobster) *noh, ayam, kepiting, lobster, dadaaahhh T_T*, es krim *saya sukaaa es krim T_T*, telur (bebek, angsa, puyuh) *telur puyuh, byebye T_T*, kacang tanah *untung ga' suka makan kacang goreng =D*, roti gandum *cuma pernah sekali beli,, ga' enakk XC*, tomat *hmm,, untungny biasa aja*, waluh *ni belalang bukan ya? sapa yg mo makan belalang, bikin sakit*, jagung *yaahh,, saya suka jagung, apalagi jagung bakar T_T*, avokad *huaaa,, buah yg palinggg saya suka T_T*, pare *syukur ga' boleh makan pare, ahahah*, delima *nda pernah makan*, kelapa/santan *lak susah, kan masakan pada pake santan T_T*, kesemek *nda pernah makan juga*, belimbing *nda terlalu suka belimbing*, pir *biasa aja ma pir, btw tadi bilangny boleh? nda konsisten -_-"*, air soda *yahh,, saya suka softdrink*, minuman beralkohol *hahaha,, big NO untuk ini*

Dari hasil pengamatan (cieh elah,, bahasany), sepertiny makanan yang bisa kumakan tinggal dikit ya? Udah milih-milih makanan, masi aja ada yg ga' boleh. Ahahaha.. Gapapa deh,, saya akan tetap makan ayam, kepiting, lobster (kapan bisa makan lobster ya?). Juga ga' akan berenti mengkonsumsi es krim kalo lagi panas. Ga' berenti juga beli jagung rebus klo jalan ke BC (Balikpapan Center). Akan tetap beli alpukat kalo jalan ke Hero, biar deh masi mentah, kan bisa dipendem di beras =D Saya tetap menikmati santan, apalagi mama saya suka masak makanan bersantan (saya yang meras santanny soalny, hahaha). Soal soda, tau deh emang ga' bagus, lagi usaha mengurangi minum soda nih, ma minum es diwarung juga (es batu diwarung bisa bikin batuk berkepanjangan, hati-hati! Ini udah berulang kali terjadi pada saya).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar