Minggu, 02 Mei 2010

Daily Activity

Ass..

Enakny didetik-detik terakhir wiken ini ngapain yah? Perasaan dari hari Jumat ngelakuin hal ga' genah mulu, hehe..

Mulai kamis deng. Jamny ngampus tapi ga' kekampus. Giliran udah kelar kuliahny, justru baru kekampus. Itupun bukan buat kuliah, tapi buat ngedata orang-orang yang keluar masuk kantin selama 1jam. Biasa, bantuin temen, hehe.. Setelah ngedata langsung pulang lagi, yaah emang ga' ada kuliah sii. Soreny rencana mo ke PIMITS, tapi ga' jadi karena tiba-tiba anak-anak ngerasa males kesana. Yah,, bye-bye PIMITS deh =( Eh malemny kaga kuliah lagi karna kaga ada apa-apa. Alhasil, cuma ngenet doang, baca komik di onemanga kae biasa =)

Jumatny, rencana renang digagalkan sama Emy dengan hebatny karena ternyata baju renangny yang dari minggu lalu itu belum dicuci, zzz.. Akhirny ngenet aja deh di warnet. Busett,, udah lama banget ga' kewarnet, jadi kikuk ndiri. Ahahaha, norakny saya ya =P Sorean cuma ke LIA doang di menit-menit terakhir. Biasany 20menitan,, eh kemaren jam 3.44 berangkat, 4.00 nyampe. Mantapp!! Ahahaha.. Tapi nyampe sana belum ada anak-anak -_-" Akhirny berakhir gitu aja hari Jumat.. Rencana mo nonton Final Destination 3 di tipi pun gagal karna saya tidur cepat -_-"

Sabtu kmaren, ke LIA lagi lahh.. Tapi pulangny sempet-sempetin ke Uranus nyari komik. Capek baca komik bahasa Inggris mulu, hehe. Tapi,, malem minggu berakhir tragis dikosan aja, donlot-donlot fotony KyuHyun =)) Mantap laahh.. Tapi kalo diinget-inget, seharian ini isiny cuma nyuci tok. Masa sebelum les, nyuci. Pulang les, nyuci. Malemny nyuci lagi! Ahahah,, 3 kali nyuci, 3 ember =P

Hari ini, hari Minggu. Bangun karena hal yang lagi-lagi merusak mood,, sms di hape -_-" Please deh, saya ga' selalu jadi orang jahat tau. Ni orang jahat juga bisa tobat. Nyebelin ihh.. Seharian googling-googling soal KyuHyun =D Dan ini udah malem, belum nyari makan buat jatah makan sehari ini, hehehe.. Ga' gitu laper noh saya, tapi tengah malem ntar pasti laper, hukz.. Dasar perut ga' bisa diajak kompromi..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar