Selasa, 11 Mei 2010

Makanan

Waa, beratku naik!! Ga' tanggung-tanggung, 4kilo! Ya ampun, 4kilo bo! Ahahaha.. Lebayny eh aku. Tapi ya emang si, terakhir kali angka berat badanku mencapai berat badan yang sekarang itu pas SMA. Buset dah, jangan-jangan ntar pas pulang kerumah dan nyobain celana-celana jaman SMA dulu, pada cukup lagi. Huhuhu.. Tapi gapapalah, masi masa pertumbuhan ini. Berat badan bisa naik ato turun, tergantung tingkat Ke-stress-an saya. Agak ga' nyambung memang. Tapi beneran loh! Hmm, berarti itu artiny sekarang saya lagi stress? Kaeny nggak juga, hehe..

Kalo diinget-inget, mulai akhir taun kemarin aku mang ngerasa beda. Hahaha.. Jadi suka makan ini itu. Bahkan makanan yang sebelumny aku ga'suka, tetep aja disikat. Hmm, salah satuny sayur (emang sayur bikin gendut yak? =P). Nggak, nggak,, bukan sayur. Aku jadi makan ini itu. Berkuliner nyoba-nyoba tempat makan baru. Sehari makan kadang sampe 3 kali, belum ditambah cemilanny. Hahaha.. Cemilan is a must! =P cemilanny ga' tanggung-tanggung, keripik singkong kusuka yang bungkus tanggung (sehari habis tuh kumakan sendirian, hihihi), roti tawar coklat (kadaluarsany paling lama 5hari, dan it kumakan sendirian juga), pisang goreng (yang ini mah wajib dimanapun saya berada). Jadi, bisa tau kan kenapa badan saya bisa naik segini banyakny?

Hehehe..

Pengen balikin badan kae dulu lagi. Biar bisa nampung makanan lebih banyak lagi. Palagi bentar lagi liburan, puasa, lebaran. Waahh,, pasti banyak yang enak-enak. Hahaha.. Tapi gapapalah, mau nikmatin masa muda. Ntar-ntar aja dietny =D sayang ini, kalo umur segini ga' nyoba makanan yang enak-enak.

Sekiann...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar