Jumat, 01 April 2011

Tulisan orang Kecewa.

Ass..

Ga' ada yang bener-bener mau ditulis sebenerny. Tapi entah kenapa, rasany pengen banget nulis. Mungkin buat sekedar mengeluarkan apa yang ada dikepala. Bukan seperti itu juga, karena apa yang ada dikepalaku, ga' semuany aku keluarkan. Mungkin aku cuma butuh tempat pelampiasan. Tempat pelampiasan untuk kekecewaan sesaat ini.

Ya, aku sedang kecewa.

Bukan manusia namany kalo ga' pernah ngerasain yang namany kecewa. Padahal sudah berusaha seminimal mungkin untuk ga' berharap. Tapi kekecewaan ada karena adany harapan. Pikiranku jadi pesimis. Harapan ga' seburuk itu. Tapi aku juga menolak untuk merasa kecewa lagi. Dan lagi. Dan lagi. Dan lagi.

Berharap untuk sesuatu yang baik. Berharap untuk dinilai baik. Berharap diterima dengan baik. Salahkah? Mungkin ga' salah, tapi carany yang salah. Caraku yang salah. Sampe akhirny, yang aku dapat bukan penerimaan, melainkan kekecewaan.

Berarti kalo disimpulkan, bisa dibilang kekecewaan itu karena kesalahanku sendiri dunk ya..? Hmm.. Sepertiny aku pengen membela diriku sendiri (lagi). Tapi, membela diri = merasa benar. Iya kan?

Mungkin kali ini aku yang memang salah. Salah bersikap. Salah mengambil langkah.

Memang harus banyak belajar. Belajar menipiskan harapan. Belajar menerima kekecewaan.

God with me. I'm sure =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar