Senin, 25 April 2011

Eh ada kamu =D

Jauuhh disana.. Ada seseorang yang selalu bisa membuatku tersenyum dan tertawa lepas. Selalu terasa dekat walau jauh. Dan yang mengherankan, semakin lama kenal, justru semakin banyak yang aku ga' tau dari diriny. Pernah mengalami masa-masa sulit dan mencekam, seolah terdapat jurang pemisah. Tapi dia membangun jembatan diantara kami. Dan mungkin sesekali aku. Well, dimasa-masa sulit, terkadang I try to live without him. Tapi, cukup sulit menyesuaikan diri dengan keadaan dimana kita terbiasa merasa diperhatikan dari jauh. Sulit menerima kenyataan bahwa tidak ada lagi 'tempat' yang bisa disebut 'rumah', tempat untuk pulang. Dan sulit saat ternyata kita sadar, bahwa semua omongan, nasihat, dan perhatianny, membekas begitu dalam dihati.

6 taun bukan waktu yang singkat untuk sebuah hubungan pertemanan. Dan juga bukan waktu yang cukup untuk saling mengenal kepribadian masing-masing. Tapi, 6 taun berhubungan dengan intensitas yang ga' pernah berubah (masa-masa sulit ga' termasuk), baru kali ini aku rasain. Dan, itu hal yang harus sangat aku syukuri.

Dan dari awal kenal pernyataanku ini ga' akan berubah, "Sampai beberapa tahun kedepan, aku masih pengen mengenalny. Pengen dia ada disaat-saat pentingku."

Hubungan yang lebih dari layak untuk terus dipertahankan.

Thanks for being my bro yah =)
U know who u are..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar