Senin, 11 April 2011

Tokoh Utama yang Tewas

Ass..

Lagi galau.
Semalem mimpi seru. Beneran. Jadi ceritany, aku entah berada didunia mana. Ada teman-temanku, tapi ga' ada dia. Ada perasaan ingin berlari.

(seperti mimpi-mimpiku biasany)

Mungkin sembunyi entah dari siapa. Dan ternyata, ada makhluk sejenis belalang raksasa. Ga' keliatan. Cuma bisa terlihat didaerah-daerah tertentu, itupun kalo make alat semacam pintu. Aku ada disebuah bangungan, entah bangunan apa. Berusaha menghindar, ga' ketangkep sama belalang itu. Dan banyak banget yg udah tewas. Cara ngebunuhny sadis. Belalangny make kakiny buat ngiris korban.

(saw again -_-")

Akhirny aku dan temanku lari ke arah bukit, karena temanku itu ngeliad ada sepeda motor. Yah, mungkin bisa dipake buat kabur. Lari-larilah kami berdua ke atas bukit. Tapi dibelakang sana, temen-temenku yang lain pada rame, neriakin supaya aku lari lebih cepat lagi. Aku curiga, jangan-jangan belalang raksasa ga' terlihat itu sedang berlari ke arahku. Dan benar. Akhirny, ga' sempat naik motor, kami berlari ke arah puing bangunan. Ada seorang temanku lagi disana. Dia menunjukkan jalan. Aku ikut lari dibelakangny, nerobos celah-celah kecil yang ga' mungkin bisa dimasukin belalang itu. Naik tangga, sambil lari. Temanku duluan, aku dibelakangny, sementara temanku satu lagi masih dibawah.

Kupikir pada awalny, belalang itu akan berusaha masuk lewat celah kecil dibawah. Tapi ternyata, aku salah. Dia terbang, dan aku tertinggal.
Dan aku tertangkap.
Dan dia gunakan kakiny, nusuk leherku.
Hangat.
Mati.
Dan bangun dari mimpi.

Hahahaha.. Konyol. Tapi beneran kerasa banget tu leherku jadi panas waktu dia nusuk aku. Udah pasrah, kirain bakal mati dibunuh belalang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar