Minggu, 17 April 2011

Ingatan lalu

Ass..

Hmm,, bener-bener minggu-minggu yang ga' begitu menyenangkan. Beberapa hari kemarin sempat sakit entah-apa. Kerjaan setelah makan, selalu muntah. Bahkan hingga tetes terakhir. Padahal waktu itu aku ada makan pizza, jadi kebuang percuma deh makanan mahal itu T_T Tapi Alhamdulillah sekarang udah ga' kae gitu lagi. Udah bisa makan dengan tenang =)

Eniwei, dulu aku sempat menjadi semacam orang ketiga dalam suatu hubungan. Bodoh ya, padahal udah tau itu ga' baik dan ga' benar, tapi tetap dijalani. Well, kalian ga' akan bisa lagi bilang itu ga' baik dan ga' benar kalau kalian menjadi pelakuny =)

Karena menjadi semacam orang ketiga, aku jadi tau hal-hal yang seharusny aku ga' tau. Semisal, dia yang berbohong saat si utama menelepon saat sedang bersama aku. Atau, saat dia berpura-pura sibuk dan ga' punya waktu untuk si utama saat sedang bersama aku juga. Atau, aku yang tau semua pembicaraan dia dan si utama, baik itu di hape, fb, ato media lainny (aku yakin si utama ga' pernah tau apa pembicaraanku dengan kekasihny). Atau, saat dia sembunyi-sembunyi menghubungiku atau menerima telponku saat dia sedang bersama si utama. Atau, saat dia memintaku ga' menghubunginy karena dia akan berkunjung ketempat si utama. Atau, saat si utama tau, memintany ga' menghubungiku, dan dia tetap menghubungiku diam-diam. Atau, saat dia cerita SEMUA hal tentang dia dan si utama, bahkan rahasia-rahasia yang ga' seharusny orang lain tau.

Karena pernah menjadi yang buruk kae gitu, aku jadi takut aku akan diperlakukan sama burukny. Huhuhu..

Seandainy ingatan bisa dihapus.. Bener-bener pengen kuhapus ingatan sejak Agustus 2008 sampe Juli 2010.
Pengen deh percaya lagi dengan orang sepenuh hati. Ga' semua orang itu jahat koq =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar