Kamis, 31 Maret 2011

cinTA mulai bersemi

Ass..

Begitu membuka mata pagi hari tadi, ngambil hape buat ngeliad jam. Ternyata ada 3 sms. Dan salah satuny, Alhamdulillah, mampu membuat aku tersenyum seharian. Allah emang hebat =) Selalu ada caraNya yang ga' pernah aku duga, yang bisa ngebuat aku senyum. Hehe..

Kekampus agak pagi, pengen bimbingan. Eh bukan bimbingan, tapi mau tau soal hasil sidang proposal kemaren. Diterima, ditolak, ato direvisi?

Well, guess what?

Diterima, ga' direvisi. Alhamdulillah (again).

Walau banyak cerita didalamny, tapi cukup aku dan Bapakku aja deh yang tau =D
Perjuangan ngabisin berlembar-lembar kertas, bolak-balik ke kampus karena dosen-dosenku itu termasuk dosen-dosen sibuk. Yah, ini langkah awal. Aku punya waktu sekitar 3 bulan buat nyelesaiin TA. Semoga bisaaa..!! Ganbatte for me =D
Mohon doanya juga ya yg baca =)


Last but not least, happy 8month ya, Dear (walo telat sehari =P)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar