Sabtu, 26 Februari 2011

SoalCinta #2

Sekarang masih suka berhubungan sama mantan gak?
- Ga' pernah.

Klo orang yg km suka ternyata ga mau jd pacar km, gimana?
- Yasuda,, mo diapain lagi (pasrah mode : ON)

Sebenernya apa yg diinginkan wanita dari seorang pria?
- Aku sih, sebagai wanita,, cuma pengen disayang =)

Syp temenmu yg Paling lama menjadi jomblo diantara temen2 jomblo mu yg lain?
- Wah, ga' tau sayah, haha..

Gara2 siapa malam ini kamu jadi Galau?
- SUN!!!

Masalah apa yg saat ini km alami dalam percintaan mu?
- Banyak masalah. Kae ga' ada abisny.

Apa yg sekarang ini kamu rasakan ke pacarmu?
- Entah. Anakny lagi marah, dan saya lagi bosan dimarahin.

Apa yg bikin km GAK mau balikan lagi sm mantan?
- Rasa sakit yang aku rasain karena dia udah begitu dalamny.

Apa tindakan tegasmu klo ada orang ke3 yg ingin merebut pasanganmu?
- Bilang ke pacar, "Pilih aku atau dia". That's enough.

Kesalahan apa yg pernah km perbuat saat menjalani hub dgn pacar?
- Ga' bisa sempurna.

Gmn klo pacarmu ngakunya jalan sm temen ternyata dy jalan sm mantannya?
- Yasuda, akhirny saya tau apa arti saya buat dia. Tinggal menghapus rasa yang ada aja =)

Hadiah apa yg paling berharga dari mantanmu?
- CD lagu Icil 2 =)

Gara2 apa biasanya km jadi kesel sm seseorang?
- Biasany karena saya lagi badmood aja. Saya kan mood-moodan, hahaha..

Apa yg bikin km gak mau maafin seseorang?
- Sejauh ini, belum pernah ada yang ga' saya maafin.

Apa sesuatu yg ada di diri km yg km gak suka & ingin memperbaikinya?
- Ga' tegas, ga' tegaan, dan selalu terlalu mencoba semua orang senang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar