Rabu, 09 Februari 2011

Romantis Adalah

Ass..

Barusan buka twitter, dikagetkan oleh twit temen saya, Inan. Hmm, bukan hal asing sih, dia sering ngambil suatu tema buat dibicarakan. Dan yang barusan, dia membicarakan #RomantisAdalah. Tiba-tiba tertegun. Dimasa-masa kae gini, hati saya lagi galau segalau-galauny, dan dia mengambil tema itu. Sumpah rasany pengen saya buang ke laut teman saya itu -_-"

Tapi, disaat seperti ini pun, ga' ada burukny mengingat hal-hal romantis yang pernah orang lain lakukan pada saya. Ga' buruk. Dan cukup menghibur. Sebenarny pengen juga ngikutin jejak dia, ngetwit dengan hashtag #RomantisAdalah. Tapi, rasany terlalu banyak. Lagipula, ditulis ditwitter kae gitu, siapa aja bisa baca. Lain cerita kalo ditulis disini, haha (bedany apa yah?)

Well, #RomantisAdalah buat saya :
1. Dia ngasi rekaman yang berisi aksi dia main gitar sambil menyanyikan sebuah lagu buat saya.
2. Datang kekamar sambil bawa obeng untuk ngebenerin colokan listrik saya.
3. Ucapan "Ayo kuanterin makan"
4. Waktu saya opname, nomerny tiba-tiba ga' aktif, dan dia tiba-tiba muncul dipintu kamar rumah sakit lalu ngejaga saya semalaman.
5. Ngotot-ngototan ditelpon tentang rumah impian di masa depan.
6. Naik motor hujan-hujanan sambil maki-maki tiap ada yang ngebut.
7. Tidur dipaha saya, walaupun ga' cuma ada kami berdua saat itu.
8. Gantungan kunci motor dia adalah dari saya!
9. Dia tetap sms-an sama saya walopun lagi maen ps.
10. Kau Puisi - Bondan & F2B
11. Nyuciin celanany dia.
12. Siang-siang, dateng kekamar, cuma buat numpang tidur.
13. Ngedengerin omelan saya ditelpon malem-malem waktu saya lagi PMS.
14. Malem-malem, berdua, didepan tv dirumahny, membicarakan masa depan.
15. Foto-foto saya yang diplastikin biar ga' rusak.
Cukup sekian. Selebihny adalah rahasia antara aku dan dia. Yang pasti semua yang aku alami bersama dia, walaupun masa-masa ga' enakny cukup banyak, tapi masa-masa yang pantas buat dikenang juga ada banyak.

Kadang ada sedikit bimbang dan ragu. Terutama kalau lagi bermasalah seperti sekarang ini. Tapi, kae yang mama saya pernah bilang ke saya, "Kalau lagi bermasalah sama orang, ingat masa-masa indah saat bersama dia". Well, I'll try it.



Buat orang tersayangku. Ini mang diluar perkiraanku. Salah paham yang terjadi, kesalahan yang ga' sengaja udah kulakuin, ternyata berefek seperti ini. Bisa kembali seperti keadaan kita biasany, itu impianku. Dan, semoga impianku itu bisa menuntun kita mewujudkan impian masa depan kita =)
LuvUSo..

2 komentar:

  1. bener bngt, aku setuju sama mamamu kalau lgi bermslh sama org ingt masa2 indhny, stdknya bikin reda emosi hihihi.. oya salam kenal ya, aku gungsri dari bali. sekedar mw nmbh2 tmn lwt blog, mampir2 ke blogku ya http://orionku.wordpress.com :)

    BalasHapus