Sabtu, 26 Februari 2011

SoalAsmara

Perlukah pasangan/pacar mengetahui semua rahasia kita?
- Ga' perlu. Rahasia itu yang bisa ngebuat kita bertahan hidup.

Menurut km pacar bisa jaga sebuah rahasia ga?
- Bisa.

Diantara Cwok/Cwek , siapakah yg pandai menyimpan rahasia?
- Tergantung tu cewe ato cowo sapa kita. Klo cuma temen biasa, wajar aja dah klo umbar-umbar.

Apakah dlm menjalani suatu hubungan perlu ad rahasia?klo ya,mengapa?
- Perlu. Rahasia itu bonus kalau ada peningkatan dalam hubungan =)

Siapa yg paling byk tahu rahasia km? Teman, sahabat, pacar, atau ortu?
-  Sahabat saya.

Penting gak sih merahasiakan masa lalu?
- Penting.

Pacar lo punya RAHASIA yg gag lo tau,Lo akan?
- Yaudahlah, gw juga ada sesuatu yg gw rahasiain dari dia.

Apa yg km Rahasiakan dr pacar km? Ada ga?
- Ada.

Apa yg km lakuin klo rahasiamu diumbar oleh teman terdekatmu sendiri ?
- Dijadiin pelajaran, ga' boleh cerita-cerita lagi ke dia.

Knp sih cewek susah banget buat terbuka masalah percintaan nya?
- Karena itu bukan hal yang penting buat dibuka-buka.

Suka liat pacar pas dia senyum atau tertawa?
- 2-2ny. Tapi kalo ketawa keliatan gigi, bikin gw makin naksir, giginy lucu boo. Hehe..

Siapa orang yg senyumnya bikin kangen?
- SUN.

Gmn sikap km saat pcr teman nembak kamu?
- Saya jamin hubungan dia dengan teman saya ga' lancar. Saya sayang teman saya soalny.

Pacar teman perhatiin kmu,apa yg kamu lakukan?
- EGP.

Gmn cara ngeloby pacar teman supaya mau jdi pacar kita?
- Haduhh,, maaf saya ga' pernah kae gitu, haha..

Seandainya pacar tmn km sering sms km apa yg km lakuin? Bilang ke temen, ladenin, cuekin?
- Kalo bukan hal yang penting, ya cuekin aja.

Gmn klo pacar tmn km ngajakin jln tnpa sepengetahuan pacarnya?
- Nggak deh, makasih.

Apa yg km lakukan jk pacar temanmu tiba" memeluk km?
- Gampar. Saya doakan hubungan dia dengan teman saya memburuk.

Gmn klo temen lbh belain pcarnya, drpd km, pdhl pcrnya itu salah?
- Yaudah, gapapa,, udah gede juga. Dah ngerti mana yang baik buat diriny sendiri.

Pernah ga km rebut Pacar temen km sendiri? Knp?
- Ga' pernah. Saya lebih siap ga' punya pacar daripada ga' punya temen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar