Sabtu, 03 Juli 2010

Sweet 20th

Ass..

Wah, udah 20 taun. Hmm, udah kepala 2, udah lumayan tua juga yah, hehe.. Diumur segini, apa aja yang udah bisa kulakuin ya? Kaeny belum banyak. Masih banyak yang harus dipelajari. Memang sih, sekarang lagi gencar-gencarny mempelajari banyak hal (sekarang lagi belajar meng-crochet ^^). Walopun musim-musiman, dengan kata lain aku orangny cepet bosen. Jadi, beberapa saat giat banget belajar, tapi setelah bosen bakal bener-bener ga'diutik lagi hal yang sebelumny lagi dipelajari. Akhirny, aku bisany ga' menyeluruh, alias cuma sebagian-sebagian aja. Hmm, ga' terlalu buruk juga sih. Tapi, moga diusia yang makin bertambah ini, bisa meminimalisir kebosanan, dan fokus pada 1 hal aja. Harus sampe bisa! ^^

Cyaa...

2 komentar:

  1. saengil chukae ^^
    maap ya telaaaaaaaaaaaaaaaat banget ngucapinny.
    secara, aku malu klo ngomong langsung.
    n aku ga tau mo ngucapin pake apa.
    sms? wew, 1 kamar sms? apa nda di ketawain ma kamu ntar.
    hahaha. :P

    happy bornday ^^
    wish u all d'best xDD

    BalasHapus
  2. Yee,, aku aja ngirimin kamu sms.
    Hahaha..

    Tapi,, sangkyuuu...

    BalasHapus