Selasa, 27 Juli 2010

Gelang Kayu

Ass..

Aaa,, udah setaun gelang kayu ini nempel ditanganku. Ga' pernah kulepas sekalipun. Entah mau mandi, mau berenang, mau ngapain aja. Padahal gelang itu aku beli sendiri, bukan pemberian orang =) Yah, ga' ada arti khusus sih. Cuma, setiap kali ngeliad gelang itu, aku jadi bisa sadar diri, jadi ingat untuk menghargai diri sendiri terlebih dahulu. Kenapa? Karena, sejak awal aku pakai gelang ini, merupakan awal dari puncak masalah, awal dari semua hal-hal yang ga' layak untuk kuperjuangin muncul, awal dari bukti bahwa aku menyerah =)

Biasany, setiap aku pake gelang, pasti ada seseorang yang tertarik dengan gelang itu, dan menculikny dari aku. Itu yang terjadi dengan gelang-gelangku yang dulu. Tapi ga' terjadi dengan gelang yang kali ini. Bukti bahwa saya sudah tidak perlu lagi untuk ada di dekatny. Bukti bahwa jalan kami benar-benar berbeda. Bukti semua pelajaran yang udah dia kasih ke aku =)

Pulang ke Bpp nanti, mau kubuang aja gelang ini. Aku pakai berarti aku masih ingat. Dan mengingat sesuatu yang ga' baik itu sangat ga' bagus. Iya kan? =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar