Selasa, 20 Juli 2010

Sebatas Mimpi

Ass..

Hari ke-sekian KP. Udah mulai keliatan jelas disuruh ngapain. Kita disuruh berubah jadi anak elektro. Wkwkwkw.. Secara, disuruh ngeboard-ngeboard. Sama kae jaman kuliah SisDig pas semester 1 dulu.

Full music. Sangking full music-ny, sampe-sampe sejak aku KP disini, jadi hapal 1 lagu. Ni laguny dibawah :

Saat pertama
Ku dekati dirimu
Menuruti semua inginmu

Dan tiba waktumu
‘tuk beri jawaban
Ternyata kau anggap aku
Hanya teman

Reff:
Bawalah aku ke dalam mimpimu
Aku tak ‘kan kecewakan kamu
Walaupun itu semua
Hanya sebatas mimpi

Jadikan aku kekasih hatimu
Aku menginginkan kamu
Sungguh-sungguh merasa
Ku jatuh cinta

Telah berbagai cara
‘tuk dapatkan hatimu
Tetap saja kau anggap aku
Hanya teman

Kembali ke Reff


Diputer berulang-ulang dari pagi sampe sore, setiap hari -_-"

Yasuda dehh,, saya mo lanjut ngenet lagi. Hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar