Rabu, 14 Juli 2010

KP

Ass..

Sekarang tanggal 14, udah tengah bulan. Harusny ini pertengahan perjalanan kp ku. Tapi karena 1 dan lain hal, hari ini justru baru hari kedua. Wew.. Diwaktu yang tinggal 2 minggu ini, semoga bisa menghasilkan yang terbaik.

Yaahh, udah dikasih tugas sih. Ngebikin web sederhana. Semoga bener-bener cuma itu. Kalo sampe nambah lagi yang aneh-aneh, mampus saya..

Eniwei, bulan depan udah puasa. Ga'kerasa. Jadi pengen cepet nyelesaiin kp dan cepat pulang ke rumah. Pengen puasaan dirumah. Dari jaman sekolah, tiap puasa kan pembagianny selalu 2minggu masuk skul, 2minggu libur. Tambahan sejak kuliah, cuma seminggu lebaran aja liburny. Mumpung sekarang liburny panjang, pengen puasaan dirumah aja. Huhu.. Home sick (padahal baru juga 2minggu di Sby =P).

Well, selama kp ini nginep dirumahny Amel. Cuma pas akhhir minggu pulang. Tapi karena beberapa lama kemaren ga'ngapa2in, jadiny di Sby nya agak lama deh, hehe. Sendirian sih, soalny anak-anak kos pada pulang n ada juga yg kp kae aku.

Hmm, sekarang saya lagi giat2ny belajar ngerenda (crochet). Lagi suka bikin bentuk2 yang kecil kae bunga-bungaan gitu. Niru-niru diinternet, banyak ngasih free pattern. Udah jadi beberapa pembatas buku, walopun rajutanny masi ga'rapi, hehe. Ini sekarang lagi proyek bikin tas. Jadi bikin square-square, ntar digabung jadi satu. Moga bisaa.. Sisa 4 square lagi, tapi benangny udah mo abis. Hahaha.. Wish me luck. Nanti di Sby mo berburu benang lagi. Hohoho.. Hmm, potony kuposting abis ini deh... =D

See ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar