Sabtu, 11 Desember 2010

Virus Hape

Ass..

Akhir-akhir ini cukup disibukkan sama masalah hape. Hmm, hapeku sedikit agak bermasalah. Dulu waktu masih pake im3, awalny ngira masalah itu dateng karna itu. Soalny pulsaku sering tiba-tiba aja abis. Eh pas ngecek log-ny, ada sambungan gprs gaib. Kenapa gaib? Soalny aku ngerasa ga' ada make gprsny. Lah gimana, waktu dicek jamny, itu pas jam-jam aku lagi tidur eh. Kan ga' mungkin aku ngenet selama tidur -_-" Emang sih sesekali buka fb pake itu. Awalny juga ngira karena itu, dan ngira mungkin sekarang ngenet emang mahal.

Akhirny ganti ke xl lagi. Eh koq juga sering aja tau-tau pulsa abis. Padahal aku udah pake paket sms seminggu. Nelpon juga murah. Fb-an malah gratis. Ngecek log-nya lagi, dan ternyata ada lagi sambungan gprs gaib. Kadang suka ada sms keluar, tapi waktu dicek di sent item ga' ada. Nomerny aneh sih, bukan nomer hape kaeny.

Setelah konsultasi + ngomel-ngomel sama pacar, akhirny dia nyuruh aku ngecek hapeku. Mungkin ada virusny. Di scan-lah hapeny bolak-balik. Mulai dari memoriny sendirian, hapeny sendirian, sampe barengan juga dijabanin. Tapi tetep aja suka nyambung sendiri gprs ma mmsnya. Sampe akhirny aku hapus semua sambungan paket data yang ada, haha..

Trus disaranin lagi sama pacar buat ngeformat. Deg. Tidaakk. Padahal banyak sms-sms lucu.
Akhirny memoriny berusaha aku pertahanin. Yang aku format cuma hapeny aja. Well, nomer-nomer kontak jadi ilang semua. Tapi untung aja beberapa udah diback-up.

Setelah hape diformat, dikasih tau klo sebaikny memoriny jangan dimasukin dulu. Aku nurut. Dan memang, langsung terbebas dari sambungan-sambungan gprs gaib. Masalah selesai!

Tapi ga' mungkin memoriny ga' aku pake kan? Akhirny aku back-up folder-folderny, diformat memoriny, dan beberapa folderny dibalikin lagi. Eh mulai lagi sambungan-sambungan ga' jelas -_-" Sepertiny ga' ada cara lain. Akhirny format memori lagi dari hape. Hahaha..

Hilang semua sms-sms yang sengaja disimpan. Hukz..
Tapi mo gimana lagi, demi pulsa eh =(

Yah, dadah sms dehh..

Sekarang masi masa pengamatan. Masi tetep nyambung-nyambung ato ga' gprsny. Yah, kita liad besok pagi aja hasilny, haha.

Cyaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar