Kamis, 03 Maret 2011

Cerita Zaman Dulu

Dulu itu, saya ga' kae gini.
Dulu itu, saya ga' egois.
Dulu itu, saya menjunjung asas mengutamakan kepentingan orang lain.
Dulu itu, saya selalu positif thingking.
Dulu itu, saya optimis.
Dulu itu, saya suka senyum.
Dulu itu, saya seperti orang yang ga' punya beban.

Tapi sekarang semua udah beda.
Sekarang saya egois.
Sekarang saya ingin diperhatikan, ingin diutamakan.
Sekarang saya sering ber-negatif thingking.
Sekarang saya pesimis.
Sekarang saya jarang senyum.
Sekarang saya seperti orang yang membawa dunia dibahuny.

Ah, saya merindukan diri saya yang dulu.
Diri saya yang polos seakan ga' tau apa-apa.
Diri saya yang naif.
Diri saya yang mudah merasa ga' enakan.
Diri saya yang ceria.
Diri saya yang ga' mood-moodan.
Diri saya yang seolah tanpa beban.

Ayoo,, kembalilah padakuu,, diriku yang dulu. I miss u much.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar