Sabtu, 29 Januari 2011

SoalCinta

Apakah km merasa beruntung punya pacar yg skg? Knp?
-- Yaa,, entah ya, merasa beruntung aja memiliki dia =)

Apa alasanmu malam ini gak pergi malam mingguan?
-- Saya lagi pulkam bro, dia juga juauuhh disana..

Lebih Enak, Pacaran sering Ketemu / Jarang ketemu?
-- Enakan sering ketemu, ga' perlu ada perasaan semacam kangen dsb dll kae gitu.

Kamu akan marah kalo ngeliat orang yg km sayang lg ngapain?
-- Lagi bohongi aku.

Apa syarat yg km berikan kalo km menerima ajakan balikan dr mantan?
-- Semuany dimulai dari 0 lagi, brarti cuma boleh menatap kedepan =)

Salah gak kalo ada cewek jadi matre sama pacarnya sendiri?
-- Salah. Banget.

Kamu Lebih pentingin Fisik, Harta, atau Hati dalam memilih seseorang?
-- Hati. Fisik bisa diubah. Harta bisa dicari. Hati, dah bawaan dari lahir kalii...

Apakah km masih ingin tau kabar tentang mantanmu?
-- Sometimes..

Apa pendapatmu jlanin hub tnp rasa cinta hy krn bwt ngejar status biar ga jomblo?
-- Ga' seru. Lebih seru jomblo kaeny. Klo mo "liad2" ga' bakal ada yg protes, haha..

Pcr msh blm bs move on dr mantanya. Tinggalin/ttp brtahan sambil bantu dy utk nglupain?
-- Tergantung, pacar pantes buat dipertahanin ato ga.

Syp yg km fokusin skg? A.pacar B.gebetan C.mantan D.gaada
-- Ga' ada. Fokusny saya lagi kemana2..

Klo seseorang prnah mainin km tp skg dy mau serius,kasih kesempatan ga?
-- Entah ya. Klo dia sepenting itu, kesempatan seberapa banyakpun pasti bakal kukasih =)

Apa lagu yg kalo di dengerin bisa bikin km menangis?
-- Shinobi "Tak Ada Yang Lain"

Setelah putus dari mantan yg terakhir, apa yg km rasakan skg?
-- Alhamdulillah, mukjizat ternyata beneran ada =)

Gmn kisah percintaanmu saat ini. Bahagia, menyedihkan, biasa aja atau gmn?
-- Naik turun..

Apa hal yg paling membahagiakan dlm hidupmu selama ini?
-- Ada yang mengakui saya, mamerin saya ke orang yg dia kenal, ga' perlu saya sembunyi2 lagi =)

Apa yg ingin km katakan ke mantannya pacarmu?
-- Jadi wanita yang benar. Klo punya penyakit gatel, ntar tak kasi dexamethason sekarung biar koit sekalian.

Enakan punya pacar satu sekolah/kampus atau beda sekolah/kampus?
-- Blum pernah puny pacar yang 1 skul/kampus, jadi ga' bisa bedain deh..

Apakah pacar mu yg sekarang akan dibawa sampai ke pernikahan?
-- Insya Allah..

Wajar gak sih , kalo pacar masih berhubungan sama mantannya?
-- Wajar selama ga' sembunyi2 dan selama ga' ada yg disembunyikan..

Knp ada org bisa mjd org ketiga yg kerjaannya selalu merusak hub org lain mulu?
-- Gatel.

Apa alasanmu meninggalkan seseorang yg pernah km cintai?
-- Dia tidak mencintai saya.

Apa hal yg harus km perbaiki dalam hub km yg sekarang?
-- Saya sedang mencoba membangun rasa percaya saya, setelah dijatuhkan berkali-kali..

Kamu paling kapok pacaran sama orang yg kayak gimana?
-- Ganjen.

Gmn klo pacarmu dikit2 nelpon/sms km nanya dmn, lg ngapain sm syp?
-- Boleh tuh. Belum pernah aku digituin =D

Apa arti komitmen menurut mu?
-- Bisa menjaga kepercayaan.

Lebih baik digantungin atau putus?
-- Putus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar