Kamis, 13 Januari 2011

My Playlist

Ass..

Playing listku akhir-akhir ini :
  • Aku Sakit by Wali
  • Tak Ada Yang Lain by Shinobi
  • Aku Patut Membenci Dia by Five Minutes
  • Dahulu by The Groove
  • Jangan Pernah Kembali by Kittara
  • Ku Ingin Sendiri by Kotak
  • Life Is Like A Boat by Rie Fu
  • Love The Way You Lie by Eminem ft. Rihanna
  • Serpihan Hati by Utopia
  • Rasa Yang Hilang by Lavina
  • Kuingin Kau Mati Saja by Souljah
  • Ingin Hilang Ingatan by Rocket Rockers
  • Dengan Atau Tanpamu by Dejava
  • Aku Yang Akan Pergi by Supernova
Aneh ya lagu-laguny. Beda semua, tapi mirip-mirip, hahaha. Ada apa toh denganku? Perasaan aku lagi baik-baik aja sekarang ini. Lagi UAS, udah mau pulang juga ke Bpp. UAS tinggal 2, besok (PMJ) sama Jumat (Tekno). Ada 3 demo, Jumat (PCD), Senin (DW), dan entah kapan (PMJ). Setelah itu? Bebaasss, hehe.. Banyak waiting list juga nih buat dikerjain dirumah. Aku pengen bikin sushi, pengen bikin es krim strawberry, pengen makan kepiting, pengen nyobain resep ayam dari gula-gula waktu itu,, koq masak semua ya? Hahha... Pengen jalan ma Ndul, mo ngajak dia makan-makan. Sekarang lagi stress soalny, pengen makan-makan tapi kaeny dipending tunggu udah nyampe Bpp aja. Makan-makan klo dah diBpp kan ga' bikin bokek, wkwkwk..

"Pergi jangan pernah kembali. Hatimu bukanlah untukku. Ku takkan peduli. Sedari dulu engkau telah mati..dihatiku."

Lagu itu bolak-balik muncul dikepalaku. Sampe capek. Sampe hapal sendiri jadiny. Tapi bagus. Ngena' soalny, hahaha... Iya, gw lagi patah hati nih. Hmm,, bukan,, saya belum putusan koq. Tapi entah ya, setelah banyak hal yang terjadi beberapa hari belakangan ini, aku jadi kurang yakin sama hubungan yang lagi setengah mati kujaga ini. "Are u sure with me?" Entah ya...

"Just gonna stand there and watch me burn. Well that's alright because I like the way it hurts. Just gonna stand there and hear me cry. Well that's alright because I love the way you lie."

Lagu ini juga bolak-balik keulang-ulang di playlist (lah wong isine mek dikit tok koq, hahaha). Aku sih ga' tau yang mana yang bener, yang mana yang bohong. Itu urusan pelaku dengan Tuhan. Berasa aneh ga' sih, ga' ada angin ga' ada hujan, tau-tau berasa ada sesuatu yang salah. Ada semacam perasaan ga' tenang, "Ada sesuatu yang ga' bener." Itu mulu yang muncul dikepala. Padahal aku juga ga' tau apa yang ga' bener itu. Setelah lewat beberapa hari, barulah terungkap semua. Thanks to God =)


"Benarkah kau telah berdusta. Kau duakan cintaku dengan cintanya. Oh benarkah apa yang kurasa. Kau kini tinggalkan aku pergi dengannya." 

"Aku yang akan pergi. Bila engkau enggan memilih."

Ah~ udah lah.. Jalanin aja dah semuany. Selama aku tetap sama prinsipku, it's okay. Semua memang ga' selalu berjalan sesuai keinginan kita. Tinggal besar-besarin hati n lapang-lapangin dada aja buat nerima hal-hal yang ge'sesuai itu. Eh buset, gw koq jadi melow gini yak, hahaha.. Yah, intiny, kae gimanapun orang lain memperlakukan aku, mencoba tetap berbuat baik adalah nomor 1!! Manusia, dikasi otak buat mikir, dan dikasi hati buat merasakan. Jadi, yang jelek ga' boleh dibales dengan hal jelek juga. Ok? (ngingetin diri sendiri juga sih sebenerny, kadang suka ga'inget prinsip, pengen balas jahatin orang yang udah jahatin aku juga, hahaha)

Yasuda, udah hampir tengah malam waktu kosan saya. Sudah sepet juga mata ini. Besok PMJ, hmm... Biarkan waktu yang menjawab deh. Hahaha...
Time to sleep. Dy dah tidur dari tadi. Abis kumat migrainny dy seharian tadi (psstt, tiap abis bertengkar ma aku, migrainmu koq kumat terus to Pi?). Moga cepet sembuh, ga' kumat-kumat lagi deh..

Nite..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar