Minggu, 30 Januari 2011

OTW Home

Ass..

Finally home juga. Cukup kaget sih. Sejak langkah pertama menginjakkan kaki ke rumah, banyaakk banget yang berubah. Huhu.. Perasaan baru 4 bulan lalu aku ada dirumah ini, tapi berubahny koq banyak banget ya? Terasa kae udah terasing jauh saya. Haha. Lagi lebay nih.

Eniwei, congrats buat sahabatku Meta buat gelar S.Kom nyaaa. Waa,, saya ikut gembira luar biasa. Diantara kami ber..7, akhirny dia lulus duluan. Walopun kemaren rada sedih karena ga' bisa nemenin selama sidang. Hukz.. Gapapalah, yang penting semua masa-masa mendebarkan itu udah lewat. Ya nggak? Hehhee... Yang penting, harus berjuang lagi buat target-target selanjutny..! Keep spirit ya nenek =)

Oia, ngomong-ngomong, entah kenapa setelah sampai dirumah kae gini, yang ada dipikiran cuma makanan doang! Mulai dari pengen makan nasi kuning, pengen makan kepiting, pengen makan es, dkk. Padahal ya ga' laper-laper banget. Lagian, kapan sih sempetny makanan-makanan itu kepenuhin. Huft.. Malangny perutku T_T Kalo masak, pengen juga sih. Kemaren sebelum mudik buru-buru nyalin catetan resep masakanny Bara ma Farah Quinn buat dipraktekin dirumah. Tapi sampe sekarang malah bingung, mo bikin apa. Haha.. Mood memasak,, ayo datang lagi padakuuu.. Come to meeee ~_~

Hmm,, udah pagi buta (duh jadi teringat sesuatu). Udah waktuny tidur sepertiny..

Terakhir, selamat juga buat seseorang. Beberapa hari lalu jalan-jalan di Gramedia, aku ngeliad "Joshua Files #2 : Ice Shock" tersusun rapi dimeja. Akhirny, setelah setaun setengah tu buku baru terbit yak.. Selamatlah. Untung ga' ada campur tangan aku dibuku itu (u know what I mean, kan?).

Dah ah. Suda ngantuk. Suda ditinggal pacar tidur juga dari tadi.
Saya mo nyusul dia tidur laa.. Kali bisa ketemu dimimpi. Hwehehehe..
Nite..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar