Minggu, 04 Mei 2014

Sebotol Hati

Aku tahu aku tak bisa mengambil satu langkah lagi ke arahmu
Karena semua yang menanti didepan adalah penyesalan
Tidakkah kamu tahu bahwa aku bukan hantumu lagi
Kamu kehilangan cinta yang paling aku sukai

Aku belajar untuk hidup setengah hidup
Dan sekarang kamu menginginkanku sekali lagi

Dan kamu pikir kamu siapa?
Berlari-lari meninggalkan luka
Mengumpulkan sebotol hatimu
Dan mencabik-cabik cinta
Kamu akan terkena flu
Dari es didalam dirimu
Jadi jangan kembali padaku
Kamu pikir kamu siapa?

Aku dengar kamu bertanya-tanya kesekitar
Dimana aku bisa ditemukan
Tapi aku telah tumbuh terlalu kuat
Untuk jatuh kepelukanmu lagi

Saya belajar untuk hidup setengah hidup
Dan sekarang kamu menginginkanku sekali lagi

Dan kamu pikir kamu siapa?
Berlari meninggalkan luka
Mengumpulkan sebotol hatimu
Dan mencabik cinta
Kamu akan terkena flu
Dari es didalam dirimu
Jadi jangan kembali padaku
Kamu pikir kamu siapa?

Dan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk merasa baik-baik saja
Mengingat bagaimana cara mengembalikan cahaya kedalam mataku
Aku berharap aku dapat melupakan ciuman pertama kita
Karena kamu telah melanggar semua janjimu
Dan sekarang kamu kembali
Kamu tak dapat memilikiku lagi

Dan kamu pikir kamu siapa?
Berlari meninggalkan luka
Mengumpulkan sebotol hatimu
Dan mencabik cinta
Kamu akan terkena flu
Dari es didalam dirimu
Jadi jangan kembali padaku
Jangan pernah kembali

Dan kamu pikir kamu siapa?
Berlari meninggalkan luka
Mengumpulkan sebotol hatimu
Dan mencabik cinta
Kamu akan terkena flu
Dari es didalam dirimu
Jadi jangan kembali padaku
Jangan pernah kembali

Kamu pikir kamu siapa?

Kamu pikir kamu siapa?

Kamu pikir kamu siapa? 


*Translate-translate lagiii,, walaupun agak kacau dan ga' enak dibaca =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar