Jumat, 25 April 2014

Quote of the day



Iseng-iseng buka Pinterest, trus nemu gambar quote itu. "If today were your last, would you do what you're doing? Or would you love more, give more, forgive more?" Kalau saya, dengan tegas akan saya katakan, "Saya tidak akan melakukan apa yang sedang saya lakukan sekarang." Saya akan mulai melakukan hal-hal yang ingin saya lakukan, yang selama ini tidak saya lakukan karena berbagai macam pertimbangan yang muncul dikepala saya. Saya akan mulai keluar dari zona nyaman saya. Saya akan meninggalkan rutinitas, dan menjadi diri saya apa adany. Saya akan pergi ke tempat-tempat yang selama ini ingin saya datangi. Saya akan melakukan hal-hal 'gila'. Saya akan menjadi yang terbaik bagi diri saya.

I will love my self more, I will give my self more, and I will forgive my self more.


ps : Maaf ya, temanya kali ini adalah diri saya sendiri. Lagi pengen egois =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar