Minggu, 02 Juni 2013

When time 'not' goes by..

Bukan lagi waktuny untuk berpikir mana yang benar mana yang salah.
Walaupun 'kali ini' mungkin lagi-lagi adalah salahku. Aku yang begini, aku yang begitu, aku yang tak begini, aku yang tak begitu. Tapi mungkin memang benar aku yang begini, aku yang begitu, aku yang tak begini, aku yang tak begitu. Mungkin memang benar, 'kali ini' aku salah lagi. Aku ga' menyangkal tentang hal itu. Ga' akan pernah menyangkal.

Kalau dibilang karma itu ada.. Aku percaya. Bagaimana bisa?

Saat ini, aku disakiti sama seperti dulu aku menyakiti. Semuany berbalik menjadi pisau yang menusukku. Tak berujung. Luka yang ditorehkan terlalu besar, sampe rasany rasa sakit itu sudah tak ada artiny lagi.

Bukan aku ingin menyerah. Tapi aku merasa, ini tak akan ada akhirny. Aku dan Kamu saling menyakiti, saling tersakiti. Aku ke kanan, Kamu ke kiri. Aku ke atas, Kamu ke bawah. Seperti dua hal yang saling bertolak belakang.

Kadang terasa lelah. Tapi kalau aku mengeluh, itu berarti aku tak bersyukur. Karena itu, aku merasa lelah bukan karena aku tak bersyukur. Aku hanya ingin, semua menjadi lebih baik, seperti apapun akhirny.. Seperti Aku dan Kamu inginkan, atau tidak.

Dan saat ini, ijinkan aku untuk kembali ke dalam tempurungku untuk sementara...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar