Minggu, 09 Juni 2013

My First Job

Ass..

Udah lama banget yaa kaeny ga ngeblog (ups! pengenny sih bilang gitu. Tapi ternyata beberapa hari lalu saya ada ngepost yah, hehehe..). Yaa,, maklumin aja yahh,, ngeblog dengan emosi itu kadang ga kesimpen dalam ingatan =P Hanya emosi sesaat =PP

Eniwei,, udah hampir 1 bulan ini saya lagi sibuk-sibukny meniti karir (cieh elaaahhh,,karir..). Lagi sibuk menekuni dunia baru, dunia perbankan. Kenapa begitu? Karena saat ini saya sedang kerja di salah satu bank di Balikpapan. Sebenerny diluar kemauan saya,,buat kerja di dunia perbankan. Awalny pun agak ragu untuk menerima ato menolak. Tapi saya teringat ucapan seseorang, "Coba jalani aja dulu, nanti seiring waktu, kamu bakal tau arahmu kemana, cocokmu kemana. Kalo ga dicoba kan ga bakal tau." Kurang lebih begitulaahh..

Akhirny saya memutuskan untuk menerima, mencoba dunia baru ini. Daann,, seperti yang sudah saya perkirakan sebelumny, saya harus belajar dari 0 lagi. Dulu jaman SMA pernah sih belajar ekonomi, akuntansi,,tapi udah lupa =D

Memutuskan kerja disini, antara takut dan penasaran. Kenapa takut? Karena hampir semua orang yang saya kenal, ga mau kerja di bidang yang saya tekuni sekarang. Dan kenapa penasaran? Karena saya ga tau, apa yang membuat orang-orang tersebut ga mau kerja dibagian ini. Karena saya belum pernah mencoba bidang ini. Dan terlebih, saya ingin mengatasi rasa takut saya, rasa taku orang-orang disekitar saya. "Kalau semua orang takut dan ga mau mencoba, itu berarti saya harus mencobany!" Itu tuh yang ada dipikiran saya.

Daann,, sejauh ini, Alhamdulillah saya cukup menikmatiny. Menikmati sulitny ilmu perbankan T_T Menikmati asikny mencari rezeki. Menikmati setiap hal yang bisa dinikmati.

Semoga pekerjaan ini bisa memberi berkah =)
Dan semoga bisa saya seriusi sampe nanti-nanti. Amiinn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar