Selasa, 01 Januari 2013

I like crocheting

Ass..

Sebagai pembuka, saya mo upload hasil rajutan saya selama 1 bulan terakhir ini. Bukan pesenan orang, cuma iseng-iseng ingin memanjakan diri sendiri =D

Yang pertama adalah kupluk pink ini. Saya buat dari benang bulky. Segulungny cukup besar. Bobotny ringan, sehingga 100 gramny menghasilkan benang yang sangaattt panjang. Karena benangny cukup lembut, sejak awal membeli, sudah saya rencanakan untuk saya jadikan kupluk. Ini kupluk pertama saya yang saya buat tanpa pola. Cuma dc (double crochet) yg saya gunakan, serta ngikutin instruksi di youtube. Dan, saya rasa kupluk ini tidak mengecewakan, walopun menurut saya sedikit kurang besar diameterny =D

Kupluk yang saya buat setelahny adalah kupluk ini. Menggunakan benang acrylic yang saya temukan di Ace Hardware. Cukup tebal, tapi sedikit kasar. Beratny 60 gram, dan untuk membuat kupluk ini saya gunakan 1 gulung benang. Tapi hasilny sedikit tidak sesuai harapan. Mungkin pola yang saya pilih kurang sesuai dengan benangny. Kupluk ini jadi sedikit kaku (ato memang modelny begitu?). Dan, karena ketidak samaan benang yang saya gunakan dengan benang yang disebut pada pola yg saya contoh, akhirny saya harus mengubah hitunganny. Akhirny, lagi-lagi, kekecilan. Mungkin pas kalo dipake Yosa =D Tapi, bentuk kuplukny bagus, saya suka!

Karya saya berikutny adalah syal ungu dibawah ini. Bahanny dari acrylic linen. Benangny panjang buangett,, 1 syal ini aja 1 gulung masi sisa =D Polany dapet dari internet. Sayangny, kaeny ukuran panjangny masi kurang. Tapi gapapalah, sesuai ma body saya yg kecil mungil (pede mode : ON) =D
Tempat tab ini baru saya buat 3 hari lalu. Saya buat dari softy cotton. Awalny saya buat adalah untuk mengganti tempat tab yang udah rusak. Bingung mau bikin apa, akhirny saya bikin square banyak-banyak. Lalu saya gabungkan, dan dikombinasi dengan puff stitch. Jadilah tempat tab seperti dibawah ini.
Untuk lucu-lucuan, saya buat tempat hape yang senada dengan tempat tab saya. Saya buat bulatan-bulatan kecil, digabung-gabungkan, sedikit penyesuaian dengan ukuran hape saya. Dan, voila! Jadi deh..  =D
Pagi-pagi di taun baru uplot-uplot foto.
Setelah ini saya harus bikin resolusi untuk taun ini =D
Cya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar