Rabu, 10 Desember 2014

Terlalu Lama Sendiri

Ass..

Tiba-tiba ga sengaja nemuin nih lagu :

Sudah terlalu lama sendiri
Sudah terlalu lama aku asik sendiri
Lama tak ada yang menemani, rasanya 

 
Pagi ke malam hari tak pernah terlintas di hati
Bahkan disaat sendiri aku tak pernah merasa sepi
Sampai akhirnya kusadari aku tak bisa terus begini
Aku harus berusaha tapi mulai darimana 

 
Sudah terlalu lama sendiri
Sudah terlalu lama aku asik sendiri
Lama tak ada yang menemani, rasanya

Sudah terlalu asik sendiri
Sudah terlalu asik dengan duniaku sendiri
Lama tak ada yang menemani, rasanya 

 
Teman-temanku berkata yang kau cari seperti apa
Ku hanya bisa tertawa, nanti pasti ada waktunya
Walau jauh dilubuk hati aku tak ingin terus begini
Aku harus berusaha tapi mulai darimana 

 
Sudah terlalu lama sendiri
Sudah terlalu lama aku asik sendiri
Lama tak ada yang menemani, rasanya 

Sudah terlalu asik sendiri
Sudah terlalu asik dengan duniaku sendiri
Lama tak ada yang menemani, rasanya 

 
Bukan tanpa nyali, sadar aku begini
Apa yang didepan mata tak seperti apa yang engkau kira
Oh bahwa sesungguhnya pintu hati menunggu terbuka 

 
Sudah terlalu lama sendiri
Sudah terlalu lama aku asik sendiri
Lama tak ada yang menemani, rasanya
Sudah terlalu asik sendiri
Sudah terlalu asik dengan duniaku sendiri
Lama tak ada yang menemani, rasanya 

 
Jauh di lubuk hati aku tak ingin sendiri
Laguny Kuntoaji, judulny "Terlalu Lama Sendiri".
Jleb. Aku banget ya, hahaha... Sampe keasikan. Full setahun ini ga' dekat dengan siapapun. Ada yang mendekat, aku langsung ambil seribu langkah menjauh. Seperti seorang pengecut sih memang. Tapi mau gimana, namany juga belum siap. Namany juga masih takut =D

Tapi saat ini sudah sadar umur. Sebentar lagi seperempat abad. Sudah mulai ditanyain orang-orang, "Kapan nikah?" Hahaha... Ga' terlalu musingin juga sih. Tapi cuma sadar diri, emang aku ga' mau ngasih anak laki-laki ke orang tuaku? =P Tapi yah, itu someday lahh...

Saat ini, let it flow aja. Aku masih menikmati kesendirian ini koq =)  
Laguny bagus, hahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar