Sabtu, 07 September 2013

Cerita di Malam Minggu

Dulu, ada seseorang yang bilang padaku, "Jangan melulu orang lain, utamakan dirimu juga."

Apakah saat ini pun aku sudah bertindak terlalu jauh?
Entahlah...
Tiba-tiba teringat lagi omongan itu, dan tersadar, "Wow! Ada hal-hal yang ternyata belum berubah dari diri saya." Antara senang dan sedih =)

Tapi, kalo memang ada yang belum berubah, itu melegakan. Setidakny, saat ini aku ga' mau lagi meninggalkan diriku dibelakang sana. Bahkan seandainy bisa, aku ingin mengumpulkan lagi serpihan-serpihan diriku yang udah kubuang sedikit demi sedikit dulu. Terlalu banyak yang dibuang. Sampe suatu hari tersadar, "Kamu siapa?" Pertanyaan buat diriku yang sudah ga' kukenal lagi.

Aku suka diriku yang cuek. Aku suka diriku yang ga' tegaan. Aku suka diriku yang gampang dibodohi. Aku suka diriku yang optimis. Aku suka diriku yang positif. Aku suka diriku yang ga' suka ikut campur urusan orang lain. Aku suka diriku yang simpel. Aku suka diriku yang santai. Aku suka diriku yang jarang serius. Aku suka diriku yang pasif. Aku suka diriku yang apa adany..

Tapi aku udah kehilangan semuany......

=)=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar