Kamis, 15 November 2012

Mimpi Nano-Nano

Ass..

Akhir-akhir ini, ga' tau kenapa sering mimpi yang aneh-aneh. Dan sebagian besar tokoh yang saya temui didalam mimpi adalah pacar saya sendiri. Dan Alhamdulillah, didalam mimpi saya, kami menjalani cerita yang hebat dan menyenangkan. Semoga benar-benar terjadi, Amin!

Bertemu pacar dalam mimpi dan mendapat mimpi yang menyenangkan, cukup membuat mood saya membaik akhir-akhir ini. Antara nyata dan ga' nyata. Tapi yang namany mimpi,, pasti ga' nyata ya! >_<

Walaupun ga' nyata, itu membuat saya lebih optimis dalam menjalani hubungan ini. Menikmati setiap konflik yang ada, dan tetap berpikir semua akan menjadi lebih baik pada akhirny. Karena kalo tidak menjadi baik, berarti itu belum akhir. Hihihi...

Ngomong-ngomong soal pacar saya, ga' tau kenapa tiap kali ketemu, mood saya selalu naik turun. Dalam sedetik senang, bahagia, bawaanny senyuumm terus. Sedetik kemudian langsung marah-marah, ngomel-ngomel, rasany hati ini panas. Padahal ya ga' ada apa-apa. Saya jadi kasian sama dia. Harus kerepotan ngadepin orang yg moodny gampang berubah ini, huhu.. Untungny dia sabar =)

Well,, what can I say is "Ini giliran kita untuk berjuang untuk kehidupan kita yang lebih baik" =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar