Kamis, 02 September 2010

Love-Love..an

You come to love not by finding the perfect person, but by seeing an imperfect person perfectly
That's just the way ILoveU

Ah, ini saya. Saya menyayangi kamu dengan cara saya. Jangan pinta saya untuk menyayangimu dengan caramu. Karena ini adalah diri saya. Saya hanya ingin disayangi seperti apa adany diri saya. Saya adalah saya. Kamu adalah kamu. Jangan pinta saya untuk berubah seperti inginmu. Saya hanya ingin kamu sayang sama semua yang ada di saya. Semua yang jelek, semua yang baik, semua yang membanggakan, semua yang memalukan, semua hal. Karena dengan cara itulah saya menyayangi kamu. Saya ga' ingin kamu berubah menjadi seperti apa yang saya mau. Karena saya benar-benar suka kamu. Saya kagum dengan semua yang ada dikamu. Semua yang baik, semua yang buruk, saya suka semuany. Maka dari itu, tolong sayangi saya dengan tulus..

2 komentar:

  1. klo dia memaksakan kehendakny, itu bukan sayang. itu suka. dan perasaan suka itu perasaan yg paling egois diantara suka, sayang, dan cinta. :P

    BalasHapus
  2. Haduuhh,, kamu bikin aku jadi patah ati...
    T___T

    BalasHapus