Jumat, 11 Juni 2010

Mimpi

They say follow your heart.
But when your heart is in so many pieces.
Which way are you to follow?
Bangun tidur dengan pikiran penuh, "Ah lagi-lagi mimpi itu.." Hehe, sangking seringny, saya jadi ngerasa capek sendiri. Seandainy saya bisa mengatur-ngatur mimpi, pasti saya memilih cerita yang bagus. Pasti saya memilih orang-orang terbaik. Pasti saya memilih waktu yang baik.

Mungkin ini jadi semacam hukuman karena 'dulu' saya orangny susah dikasih tau kali ya? Sangat susah dikasih tau sampe-sampe ngebuat orang disekeliling saya khawatir. Gomenne.. Tapi sekarang nggak lagi. Saya akan mendengarkan semua nasihat orang-orang yang peduli sama saya. Akan saya dengarkan semuany, karena saya tau bahwa itu untuk kebaikan saya.

Tapi kalo udah terlanjur begini, apa lagi yang mesti saya lakukan?







I just wanna move on..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar