Sabtu, 24 April 2010

MalMing in the kost

9.48 PM waktu kosanku..

Tab mozilla yang kebuka :
  1. 4shared --> lagi googling-googling laguny depapepe ma beethoven (lagi suka akustik nih)
  2. kaskus resep krabby patty --> pengen bikin burgerny, jadi kaga ditutup-tutup dari lama =D
  3. onemanga --> lagi baca Ayashi no Ceres
  4. inibuku --> mo mesen novel Pop5icle yang dulu ilang dari kosan lama
  5. google --> "makalah teknik informatika dan dkv" u know what..
  6. diskusiskripsi --> nyari-nyari judul makalah buat b.indo
  7. blogger
  8. looklet --> just for fun ^_^V

Window yang kebuka :
  1. Mozilla --> kae yg disebutin diatas
  2. Ms. Word --> makalah taun lalu punyanya anak-anak
  3. Ms. Word --> makalah saya =D
  4. YM --> lagi chatting ma Ndul

Wow, kalo ga' inget bahwa ini malam minggu, mungkin saya bakal biasa aja. Tapi, ini malam minggu! Harusny saya santai-santai sekarang, entah nonton tivi, nonton film (kemaren abis borong banyak dvd), ato sekedar santai-santai. Tapi,, tugas ini hampir membunuhku. Saya kan ga' suka ngarang-ngarang beginian -_-"

Yasudah lahh,, ini masa-masany saya harus berjuang demi lulus. Hehehe.. Good luck for me. Cya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar